Senin, 07 Mei 2012

Launch Rambooster

klik link dibawah ini:
http://www.cloudmarkdesktop.com/?src=google&cid=aw+asw-i022011.3&gclid=CIn53fWH7q8CFQR66wodHFew0w

Launch Rambooster

Apa RamBooster Apakah:
    
RamBooster memonitor jumlah RAM fisik yang tersedia dan jika jumlah yang dips di bawah jumlah yang Anda atur di Preferensi di bawah ini, RamBooster bergerak sebagian dari bit yang tersimpan saat ini dalam RAM fisik ke cache hard disk (virtual memory).
Untuk menghindari over berat CPU Anda, Anda dapat mengatur RamBooster sehingga tidak akan bebas RAM kecuali CPU berada di bawah persentase penggunaan Anda mengatur di bawah ini. Konfigurasi Pilihan:
    
Untuk sampai ke layar Preferensi di bawah ini, cukup klik dua kali pada ikon RamBooster di system tray (dekat jam), kemudian klik pada menu edit dan pilih Preferences ...
    
Pengaturan di bawah ini adalah bahwa suatu sistem dengan 128MB RAM
escriptions:
    
Gambar atas adalah jendela program utama.
      
Memori bagian kontrol adalah jumlah RAM Anda ingin membebaskan ketika Anda secara manual tekan [Optimalkan] tombol di jendela utama. Memiliki NO efek pada fitur otomatis RamBooster
    
Pada jendela Options: (Preferensi)
      
suara pada - memungkinkan Anda untuk mendengar suara ketika optimasi otomatis RamBooster yang terjadi.
      
Dijalankan secara otomatis pada tingkat alarm - membuat RamBooster otomatis free-up jumlah ram yang Anda tentukan ketika tingkat alarm tiba.
      
Tampilkan CPU-usage - menyalakan / mematikan layar negara penggunaan saat CPU di jendela program utama.
      
Peluncuran secara otomatis pada saat startup - meluncurkan RamBooster ketika Windows mulai, jadi RamBooster adalah pemantauan RAM setiap saat.
      
Mulai diminimalkan - membuat RamBooster memulai sebagai ikon di system tray (dekat jam).
      
Tampilkan Pop-up ketika mengoptimalkan - menampilkan pesan pop-up visual ketika optimasi otomatis terjadi.
      
Alarm tingkat (Mb) - ketika jumlah RAM fisik tersedia dips di bawah jumlah ini, maka RamBooster akan mengoptimalkan dan membebaskan jumlah yang Anda atur di baris berikutnya ...
      
Jumlah RAM untuk membebaskan pada alarm-tingkat - jumlah RAM fisik Anda ingin memiliki tersedia setelah RamBooster otomatis mengoptimalkan pada tingkat alarm.
      
Jalankan HANYA jika CPU-usage di bawah ini - jadi RamBooster yang tidak mencoba untuk menambahkan namun proses lain untuk CPU Anda jika sudah kelebihan beban, Anda dapat mencegah optimasi jika CPU terlalu sibuk.
      
Interval untuk menyegarkan layar (detik) - jika anda memiliki CPU lambat, Anda dapat memiliki RamBooster refresh jendela program utama kurang sering.
      
Kali mencoba kembali optimasi - kadang-kadang program lain atau windows akan menulis bit ke RAM fisik selama proses optimasi, sehingga membuat jumlah yang Anda ingin membebaskan-up kurang dari yang ditetapkan. RamBooster dapat mencoba lagi untuk mendapatkannya untuk jumlah ANDA ditentukan di atas.
    
Menyetujui untuk jumlah di tingkat Alarm dan Jumlah membebaskan pada alarm-tingkat, sebagian besar pengaturan di atas Atre cukup khas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar